Kamis, 28 Agustus 2014

Alhamdulillah nih bisa nulis lagi diblog, meskipun agak telat sih :D. Mau cerita sedikit ya soal liburan kemarin Ica dan keluarga ke Cisarua Puncak. Ini bukan yang pertama sih kesini, tepat nya kedua kalinya menginap di Hotel Seruni. Tapi kali ini agak sedikit beda karena ini undangan kakak liburan bareng jadi alhamdulillah gak ambil pusing, tinggal dating aja. Hehehe. Kenapa gak ambil pusing? Karena memang rate hotel ini agak cukup tinggi. Rate harga menginap di hotel ini sekitar 700rb (Gunung Gede) per malam di akhir minggu, kalau di peak season harganya bisa jadi 2x lipat.


Ceritanya kemarin liburan disini lebih menikmati pemandangan sekita hotel dan main sama si kecil. Sementara dulu ketika pertama kali kesini lebih banyak jalan-jalannya, jadi hotel Cuma buat numpang tidur saja. Pemandangan sekitar hotel ini memang bagus, cocok banget buat ajak keluarga liburan atau honeymoon, atau sekedar cari udara segar lepas dari penatnya kehidupan dan pekerjaan di kota. Disini pun ada 3 kolam renang dengan konsep yang berbeda satu sama lain. Kolam renang pertama berkonsep pantai, karena ada pasir putihnya di pinggir kolam. Setelah itu ada kolam renang yang ditujukan untuk atlet, pokoknya lebih formal dan professional. Sementara yang terakhir adalah kolam untuk anak. Tambahan lagi, di kolam renang yang berkonsep pantai dan kolam renang anak, ada juga kolam kecil yang isi nya air panas, jadi enak bisa buat berendam bagi yang gak kuat dingin. Sedikit tips, kalau mau berenang disini, datang agak pagi, jadi mesih sepi. Karena kalau agak siang, biasanya sudah ramai pengunjungnya.

Liburan, di tempat yang indah dan tenang, memang akan terasa lebih menyenangkan bila bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Setelah seminggu lebih bekerja, ada saatnya kita melepas beban dan penat yang ada di pikiran, isitilahnya refreshing, agar terhindar dari stress. Selain itu juga apabila diperhatikan lebih seksama, makan anda akan lebih menyadari tentang keindahan Indonesia ini, juga keagungan dari Allah SWT dengan segala keindahan ciptaan-Nya ini. Oiya, liburan gak harus mahal kok. Banyak alternative tempat liburan lain yang lebih bersahabat di kantong. Yang penting kan bisa selalu bersama orang yang disayang dan dicinta, juga merupakan wujud syukur masih diberi kesehatan. Terlebih jika anda telah memiliki anak, momen liburan bersama tentunya akan jadi momen yang lebih berkesan ketika anda menyaksikan sendiri keceriaan yang muncul di putra dan putri anda.
Copyright © Andre Derabal | Powered by Blogger